About

Sunday, March 16, 2014

PENGALAMANKU : PERGI KE BOJONEGORO



PERGI KE BOJONEGORO

Saat malam hari aku menerima  pesan sms dari temanku yang isinya mengajak aku ke Bojonegoro. Akupun tidak bias tidur karena aku senang sekali karena keinginanku tercapai untuk bepergian jauh. Kami berangkat dari  rumah sekitar pukul 05.30 A.m kami berjalan dengan sangat santai karena waktu masoh pagi sekali. Aku bingung karena dilewatkan dijalan tikus didaerah kandangan . Setelah itu kami sampai di kota Nganjuk tetapi karena kami salah mengambil jalur kea rah temayang Bojonegoro kamipun tersesat selama beberapa jam. Tapi itupun asik karena bias buat pengalaman saya. Setelah sampai Bojonegoro Wow ternyata panasnya minta ampun samapai dua kali badanku merah semua. Sesampai dirumah kerabatku kamipun istirahat sejenak sambil meminum es sampai beberapa gelas. Setelah kami puas kami melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Kota Malang. Tara aku pulang hahahaha

0 komentar:

Post a Comment