About

Friday, March 21, 2014

BAKAR SINGKONG BERSAMA TEMAN-TEMAN DI SEKOLAH

Pada tanggal 12 maret 2014 tepatnya hari rabu, ujian try out pada jam 07.00 dan selesai pada jam 09.00. Stelah aku menjalani ujian try Out bersama teman –teman, aku beserta  lima temanku disuruh praktek pelajaran agama, dan setelah kami selesai menjalani ujian praktek aku dan teman-teman inginnya segera pulang. Tetapi saat itu tiba-tiba hujan turun deras dan tidak aku duga hujan itu sangat lama sekali, lalu aku dan teman-teman punya akal untuk membuat api unggun, lalu kami ber enam menuju ke toilet sekolah. Pada saat itu tiba-tiba kami menemukan 1 sachet kopi dan 3 buah singkong mentah, lalu aku dan teman-teman segera menghidupkan api didepan Toilet, untuk kami buat memasak air dan membakar singkong sambil menunggu hujan reda.

Tak begitu lama air dan singkong pun sudah matang, lalu aku buat kopi hitam tersebut untuk diminum bersama makan singkong, lalu aku dan teman-teman sangat menikmati kopi dan singkong tersebut, tak lama setelah selesai menghabiskan singkong dan kopi hujanpun reda, lalu aku dan teman-teman segera pulang ke rumah masing-masing karna hari sudah sangat sore.

0 komentar:

Post a Comment