About

Wednesday, January 1, 2014

CONTOH SURAT PERNYATAAN HUTANG PIUTANG



SURAT PERNYATAAN

PIHAK I
Nama                                    : Muafanah
Tempat/Tanggal Lahir            : Malang,20-10-1987
Alamat                                  : Krajan RT 03 / RW 006 NGROTO PUJON

Menyatakan bahwa saya selaku pihak I mempunyai hutang sebesar 6.000.000 (Enam Juta Rupiah) Kepada

Pihak II

Nama                                    : Yulianah
Tempat/tanggal Lahir              : Malang, 25 -005-1982
Alamat                                  : Krajan RT 020 / RW 006 NGROTO PUJON

Saya selaku pihak I sanggup mengembalikan uang tersebut kepada pihak II dalam waktu 3 *Tiga) Bulan dari pembuatan surat pernyataan. Dan apabila saya selaku pihak I tidak dapat mengembalikan uang tersebut kepada pihak ke II, saya siap dipidanakan.
Demikian surat pernyataan dari saya selaku pihak I saya buat dengan kesadaran tanpa ada paksaan dari siapapun.

PIHAK I                                                                                                            PIHAK II


MUAFANAH                                                                                                      YULIANAH
SAKSI


_______________

0 komentar:

Post a Comment