About

Monday, December 30, 2013

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA DAN CURICULUM VITAE KE BANK BRI



Berikut ini saya berikan Contoh lamaran pekerjaan
dan juga file asli yang bisa anda download disini, jadi nantinya anda tinggal edit saja


Malang, 30 Desember 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth : Pimpinan Cabang
                      Bank Rakyat Indonesia (Persero Tbk) Cab. Malang Sutiyo
                      Di tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu , maka dengan ini saya bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                      : Susi Tri Akhir Sari, SE
Tempat & Tanggal Lahir           : Kediri, 9 Maret 1982
Pendidikan terakhir                   : Sarjana Ekonomi
Alamat                                     : Kedungrejo RT 44 RW 11 Desa Sukomulyo Kec. Pujon
Telp                                         : 081 333 151 002

Dengan bermodalkan prinsip kejujuran, ketelitian, keuletan dan do’a serta mampu siap bekerja menjadi bagian dari tim maupun individu untuk kesuksesan perusahaan ini.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1.      Curiculum Vitae
2.      Fotocopy Ijazah S1
3.      Fotocopy Sertifikat
4.      Fotocopy Transkip Nilai
5.      Fotocopy KTP
6.      Pas Foto 4x6
Demikian yang dapat saya sampaikan dan terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,


Susi Tri Akhir Sari, SE




CURICULUM VITAE

Nama                                   : SUSI FRI AKHIR SARI SE
Tempat/Tanggal Lahir            : Kediri, 9 Maret 1982
Alamat                                  : Kedungrejo RT 44 RW 11 Sukomulyo Pujon – Malang
Agama                                  ; Islam
Pendidikan terakhir                : Sarjana ekonomi (SE)
No HP                                  : 081 333 151 002

RIWAYAT PENDIDIKAN
-          SD NEGERI ADAN-ADAN III GURAH    Lulus Tahun 1994
-          SMP NEGERI 1 PARE                           Lulus Tahun 1997
-          SMU NEGERI 1 PARE                           Lulus Tahun 2001
-          STIE MALANG KUCECWARA               Lulus Tahun 2006

PENGALAMAN KERJA
-          Bekerja di PT BUSSAN AUTO FINANCE (BAF)
Cab. Gresik Sebagai kasir selama 2 tahun
-          Bekerja di KSP WIRATAMA Pujon Sebagai Kasir selama 3 Tahun
Demikian Curriculum Vitae ini saya buat dengan sebenar-benarnya, semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Hormat saya,


SUSI FRI AKHIR SARI

0 komentar:

Post a Comment