About

Sunday, April 20, 2014

CONTOH SURAT PERJANJIAN JUAL BELI



SURAT  PERJANJIAN  JUAL  BELI
Kami  yangbertanda-tangan  di  bawahini  :
N   A   M   A        :   Imam Solikin.
Tempattgllahir  :   Malang, 11-11-1977
ALAMAT           :   DesaTawangsariRt.20  Kec.PujonKab. Malang.
Di sebutsebagaiPihaksatu ( I ) atauPembeli.
N   A   M   A       :   NurSyahidulloh.
Tempattgllahir :   Malang,01-08-1958.
ALAMAT          :    DesaSumberAgung Rt.08 Rw.02  Kec.NgantangKab.Malang.
 Di sebutsebagaipihakdua ( II ) atauPenjual.
Dalamhaliniantarapihaksatu/Pembelidenganpihakdua/PenjualtelahsepakatuntukmengadakanperjanjianJualbeliAsetataubangunanusahaPengelolaan Air MinumAtasnamapemilikperijinanNursyahidullohatauselakupihakdua/penjual. Antara lain :
1.      Pihakdua(II) ataupenjualdanpihak( I) pembeli, telahsepakatuntukmengadakanjualbelibangunan,assetdanperalihanperijinanpengelolaan air minum an. Nursyahidullohdenganharga Rp.250.000.000,-  (duaratus lima puluhjutarupih) yang sudah di bayarlunasolehpihak (I) selakupembeli.
2.      Pihakdua (II) Nursyahidullohselakupemilikatasnamaperijinanpengelolaansumbermata air dan asset bangunanuntuk air minumsudahmenjualdanmenyerahkanpengelolaansepenuhnyaKepadapihaksatu (I) selakupembeli.
3.      MengenaiPelangganataupengguna air minum yang terdaftarmulaisaatinipengelolaandanmanagemennyamenjadihakpihak( I ) selakupemilikbaru.
4.      Dan apabilasalahsatupihakmengingkariisidaripadaperjanjianjualbeliinimakabersediadituntutsesuaihukum yang berlaku, sertasuratperjanjianinisekaligusmerupakanbuktidaripadapenjualanBangunan, asset danperijinanpengelolaan Air minum yang sudah di sepakatiolehkeduabelahpihak.
Demikiansuratperjanjianjualbeliini di buatuntuk di pergunakansebagaimanamestinya, sertatanpaadaunsurpaksaandaripihakmanapun.
Pujon,      April 2014
PihakSatu( I ) /PembeliPihakDua (II) / Penjual


( ImamSolikin )( NurSyahidulloh )                                                 .SAKSI :




0 komentar:

Post a Comment